Kamis, 10 November 2016

3 Alasan untuk Menginstal Solar Panel di Rumah Anda

3 Alasan untuk Menginstal Solar Panel di Rumah Anda - Kita sering membayar perusahaan kota untuk mendapatkan air ketika ada banyak air jernih sudah mengalir di halaman belakang rumah kami. Kami don & rsquo; t menggunakan pasokan air gratis ini di rumah kita sendiri karena kita hanya don & rsquo; t repot-repot untuk menginstal pompa. Banyak pemilik rumah yang don & rsquo; t memiliki modul PV atau panel surya biasanya menghindari menginstal pompa untuk mendapatkan air gratis. Berikut adalah beberapa alasan penting mengapa setiap pemilik rumah harus memasang panel surya di rumah mereka.

1. Simpan uang pada utilitas
Anda dapat menyimpan banyak uang pada tagihan listrik Anda, yang merupakan keuntungan terbaik dari memasang modul PV di rumah Anda. unit panel surya sering memenuhi sekitar 80% sampai 90% dari kebutuhan listrik rumah Anda dan karenanya mengurangi tagihan listrik Anda ke tingkat yang signifikan. Ini dapat sangat bermanfaat dalam daerah panas yang memerlukan penggunaan AC untuk waktu yang lama. Solar panel juga membantu dalam menghasilkan energi yang bisa lebih dari jumlah yang diperlukan di rumah Anda. Dalam kasus tersebut, Anda dapat menjual kembali kelebihan energi ke perusahaan utilitas. Oleh karena itu Anda dapat membuat uang dari kelebihan energi yang dihasilkan dari panel surya.

2. Meningkatkan nilai properti Anda
Banyak orang menganggap gaya hidup hijau hari ini. Oleh karena itu kebanyakan pembeli rumah menemukan rumah yang menawarkan panel surya lebih menarik daripada mereka yang tidak. Meskipun panel ini tidak membuat dampak besar pada lingkungan, pembeli menghargai rumah dengan panel surya dan bersemangat untuk membayar ekstra untuk tabungan yang mereka akan menikmati karena modul PV. Instalasi unit modul PV kecil di rumah Anda akan meningkatkan nilai rumah Anda untuk sekitar $ 20.000 sedangkan jika Anda menginstal unit yang lebih besar, nilai properti Anda dapat ditingkatkan sebanyak $ 30.000.

3. Mendapatkan kredit pajak federal
Tidak hanya manfaat pemilik rumah dari panel surya, tetapi masyarakat juga sangat manfaat dari menggunakan mereka. Ketika kita menghasilkan energi kita sendiri untuk kebutuhan rumah kami, itu menghasilkan perusahaan listrik memproduksi lebih sedikit energi yang berarti jumlah berkurang dari jejak karbon. Hal ini sangat bermanfaat bagi lingkungan. Mereka pemilik rumah yang membawa hasil positif ini kepada masyarakat dengan memasang panel surya menikmati sejumlah insentif keuangan serta kredit pajak. Mereka mendapatkan kredit pajak federal sekitar 30% dari uang yang dihabiskan untuk instalasi dari government.Apart AS dari ini, insentif pajak lainnya dan rabat juga ditawarkan kepada pemilik rumah oleh lokal serta pemerintah Negara ketika mereka mengambil langkah-langkah untuk menghilangkan output karbon di lingkungan.
Oleh karena itu, orang harus menginstal panel surya di rumah mereka jika mereka ingin membantu lingkungan dan juga menghemat uang. Jika kita tidak & rsquo; t menginstalnya, kita akan membuang banyak sumber informasi gratis energi dan menyebabkan lebih banyak kerusakan lingkungan kita pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar